Blogroll

“Jauhilah neraka walupun hanya dengan (sedekah) sebiji kurma, kalau kamu tidak menemukan sesuatu, maka dengan omongan yang baik.” (HR. Ahmad, Bukhari dan Muslim.)| “Sungguh luruskanlah shaf kalian, atau (jika tidak) Allah akan benar-benar menimbulkan perselisihan di antara wajah-wajah kalian.” [HR Al Bukhari (177) dan Muslim (436)] | “Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804] | Al-Ghazali :“Berteman & Bergaul dengan orang baik akan mewariskan sikap baik. Karena tabiat manusia cenderung selalu meniru dan mengikuti (Tuhfatul Ahwadzi, 7/42)

Jumat, 17 April 2015

Rapat Kerja Karisma Dan Pelantikan Punggawa Karisma 2015 Succes Dilaksanakan







Kerohanian Mahasiswa (Karisma) Fakultas Ilmu Keolahragaan telah berhasil menyelenggarakan Event tahunan yaitu serah terima jabatan dari kepengurusan sebelumnya kepada kepengurusan yang baru, yaitu di berikanya tahta kepemimpinan Karisma kepada Akh Amirudin dari Akh Eko Wicaksono.. Dengan Pengucapan Sumpah Jabatan yang dipimpin oleh Pendamping karisma Ibu Anirotul, seluruh calon fungsionaris telah terlantik menjadi fungsionaris yang baru. Dengan pemberian dan penyematan sebuah pin logo KARISMA sebagai symbol, dan janji bersama selruh fungsionaris untuk melakukan tugas sebaik baiknya. Maka serah terima jabatan itupun telah selesai….

Setelah sebuah acara yang sangat bagus itu yang dihadiri perwakilan LK ada taujiah singkat dari pembicara yang sangat keren, walaupun waktunya kurang cukup dikarenakan keterlambatan dan keterbatasan waktu tetapi karena pembicara yang sangat keren materi dimasukkan kedalah pikiran seluruh fungsionaris.

Setelah istirahat sejenak Seluruh Ketua Departemen melaksanakan sebuah presentasi yang sangat bagus untuk bicarakan hingga mengundang antusias pertanyaan pertanyaan yang akan dating serta usulan dari tiap peserta rapat kerja dan serah terima jabatan tersebut, mulai dari pemaparan oleh Akh Amir sebagai Ketua Karisma 2015, Akh Fatur sebagai Kadep Pembinaan dan Pengkaderan, Akh Syakir sebagai kadep syiar, Akh Muhammad Wahid sebagai kadep Humas dan Media, dilanjutkan Ukh Khalalia sebagai Kadep Dana dan Usaha serta Ukh Yetik sebagai kadep Annisa, dan Diakhiri dengan pemaparan dari Kadep Devisi Takmir yang paling keren yaitu Adik Nur Kholis yang sangat baik..
Setelah semua selesai presentasi seluruh peserta antusias dalam bertanya dan memberi sangahan tentang departemen masing masing sehingga masukan masukan yang membangun terus berdatangan dan bermunculan.. setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama dan penutup oleh Mc yaitu Akh Syakur dan Akh Ardianto yang sangat baik membawakan acara..

KARISMA “SEHANGAT BERSAMA KELUARGA”

0 komentar: